Rabu, 11 April 2012

puisi cinta ,puisi harapan , puisi keagungan allah

Hadirnya Dirimu

dingin nya malam mencekam jantung kuhingga tak berdetak karena kau tak ada disisi kuhati terasa sepi terbalut kabut kedinginan
ku memandang langithanya bintang yang tampakbintang yang selalu menemani kudisaat hati ini terasa sepi
ketika bulan menghilang tertutup awandisaat ku membutuhkan pancaran sinarnyauntuk mengurangi dingin yang mencekamtanpa rasa lelah kau pancarkan cahaya
kau terangi langit dengan cahayamukau tunjukan padaku bahwa kau mampumenerangi malam ku dengan cahayamu


Harapku


Di saat sang mentari bersinar menerangi bumikudan awan biru yang menemani langkahkutak dapat lagi kurasa hangat peluk mu
Dan saat ku lihat lengkung warna pelangidan saat ku tatap warna indahnya ku harap kau rasakan rasa rindu inidan ku harap kau tau rasa rindu yang menusuk pilu dalam hati 
Kunantikan hadirmu dan kunantikan jiwa dan kasihmu kembali untukkukunantikan kembali hatimu yang akan berlabuh dalam hati inidan akan kukatakan aku cinta kamu seetulus jiwa dan untuk selamanya



Hanya engkau.


Dikala aku ber munajat doa untukmudi saat aku menyebut asma mudi dalam tatap ku selalu melihat ke agunganmuku harap kau menerima taubatku
Di kala aku jalankan printahmudi kala aku menjauhkan larangan muku harap kau menerima syukurku
Dan di saat aku merasakan belas kasihmudan kurasa semua anugrah dan perlindunganmu tuhankurasa kusasakan anugrahmu dengan syukur yang tiada taradi situlah kebesaranmu dan ke arifanmu
Walaupun hambamu hina kau tetap ada untukuwalaupun hamba sering durhaka padamu kau tetap dengar doa kuwalaupun hamba sering melupakanmu kau tetap ada untukutangis air mata darah pun tak mampu mensiratkan trima kasihku

terima kasih tuhan atas apa yang kau beri pada ku dan keluargakuterima kasih tuhan atas rasa kasihmuterima kasih tuhan atas perlindunganmu padakuterima kasih tuhan tiada tara atas semua yang kau beri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar